Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 22:24 WIB

Ahok Ingin Ajak Pasukan Orange-Biru Nobar Bioskop

Oleh : Ivan Setyadi | Jumat, 3 Maret 2017 | 14:01 WIB
Ahok Ingin Ajak Pasukan Orange-Biru Nobar Bioskop
Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai rasa terima kasih atas kinerjanya membersihkan Kota Jakarta, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana membuat acara hiburan rutin untuk para pekerja PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air.

"Saya lagi mikir kerja sambil hiburan. Saya mikir apa harus sama keluarga juga nonton di bioskop 21. Saya juga minta PD Pasar Jaya membangun bioskop di pasar, di terminal. Kalau sempat saya temenin nonton. Kami akan atur jadwalnya, kami buat rutin nanti. Biar kerja semangat," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Bukan hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur ini juga meminta kepada para pekerja untuk memantau jika ada kaum duafa atau anak-anak yang berprestasi yang tidak mampu sekolah untuk melaporkan kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Kalian kan (PPSU) kerjanya ketemu masayarakat tiap hari. Jadi kalau lihat orang susah nenek ya bantuin dong. Kalau ada yang seperti itu laporkan kepada kami. Orang tua yang tinggal sendiri biar kami yang bantu. Atau ketemu anak yang pinter tapi enggak bisa sekolah laporkan kepada kami," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok mengumpulkan para petugas PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air perihal penanganan banjir pada pukul 16.00 WIB di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (2/3/2017) kemarin.

Tujuannya, untuk berterima kasih karena sudah bekerja maksimal membantu membersihkan Ibukota.[jat]

 
x