Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 23:41 WIB
Hide Ads

Ahok Ancam Tebang Semua Reklame di Ruas Jalan

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 27 Februari 2017 | 15:04 WIB
Ahok Ancam Tebang Semua Reklame di Ruas Jalan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmana (Ahok) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menghentikan pemasangan reklame di sepanjang titik-titik ruas jalan Ibu Kota. Rencana itu menyusul insiden papan reklame roboh di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (25/2/2017) kemarin lusa.

"Kami sudah sampaikan, sebenarnya namanya reklame, billboard itu mau kami tebang," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmana (Ahok) di Balai Kota, Senin, (27/2/2017).

Ahok tidak mau kompromi lagi. Dia berencana mengubah izin penerbitan reklame di sudut-sudut kota. Sebab saat ini, tidak ada sanksi bagi perusahaan yang melakukan kesalahan jika papannya roboh.

"Tapi kalau izinnya belum habis, ya enggak bisa. Sanksinya tindak tegas dulu. Kalau roboh tidak ada sanksi mereka," ungkapnya.

Ahok sempat mengusulkan pemasangan reklame justru didinding-dinding gedung perkantoran. Dengan teknologi LED, diharapkan tidak ada lagi insiden papan reklame abruk seperti di Slipi dan sebelumnya di Pasar Minggu pada September 2016 lalu. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x