Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 22:25 WIB

Pengemudi Kaget, Honda Jazz Terperosok di Palmerah

Oleh : Ade Dani Setiawan | Senin, 20 Februari 2017 | 02:30 WIB
Pengemudi Kaget, Honda Jazz Terperosok di Palmerah
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mobil Honda Jazz warna merah bernopol B 1890 KRO terperosok ke dalam selokan sedalam 2 meter di Pasar Pisang Jalan Palmerah Barat Jakarat Selatan dekat Polsek Palmerah Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

Ana (28) sang pemilik kendaraan mengaku kejadian tersebut bermula saat dirinya tengah memakirkan mobilnya bersama temannya bernama Nadia (29) untuk berbelanja kelapa parut yang jaraknya hanya 5 meter dari lubang sedalam 2 meter dengan lebar 1,5 meter.

"Saya lagi beli kelapa, saya parkirin mobil saya di depan tukang kelapa. Tapi yang turun beli kelapanya temen saya mas," ujar Ana saat ditemui INILAHCOM dilokasi Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Setelah itu, lanjut wanita berkaos hitam itu, ia mengaku kaget lantaran mobilnya diklason secara berulang-ulang oleh angkot yang ada dibelakangnya.

"Ya saya diklaksonin mulu. Mau enggak mau saya jalan. Eh pas saya gas, ban kiri saya nyebur ke selokan, ya udah mobil saya nyebur," ucapnya.

Saat ini korban tengah menunggu pertolongan pihak kepolisian untuk dirawat di Rumah Sakit lantaran kaki bagian kiri mengalami luka dalam. [hpy]

Tags

 
x