Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 23:35 WIB
Hide Ads

Sandiaga Pastikan Temannya Dapat Pengobatan Laik

Oleh : - | Jumat, 17 Februari 2017 | 20:31 WIB
Sandiaga Pastikan Temannya Dapat Pengobatan Laik
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi temannya, Handriani, di Kampung Deret, Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017) siang.

Handriani merupakan teman Sandiaga sewaktu bersekolah di SMP 12, Melawai, Jaksel, yang kini sedang terbaring sakit di rumahnya. "Dia sakit kanker (payudara). Kita ingin jenguk," ujarnya di lokasi.

Ketika bertemu, Sandiaga memastikan bakal membantu pengobatan Handriani selama menjalani perawatan di rumah sakit. "Insya Allah, didampingi. Kita pastikan akan dapat kamar dan untuk minta ditanganin," janji politikus Gerindra ini.

Sebelum dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel. Sandiaga meminta salah satu asistennya untuk mengurus pengobatan temannya tersebut. Ketum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) itu tak lupa mendoakan rekannya segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, agar Handriani bisa beraktivitas normal kembali. [*]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x