Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 13:02 WIB

Sandiaga Berencana Bukukan Pengalaman Pilkada DKI

Oleh : - | Kamis, 16 Februari 2017 | 16:20 WIB
Sandiaga Berencana Bukukan Pengalaman Pilkada DKI
Cawagub DKI Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, bersyukur berhasil melewati fase pilkada Jakarta dengan baik. Menurutnya, masa kampanye merupakan perjalan spritual yang penting, termasuk bagi pasangannya, Anies Rasyid Baswedan.

"Ini adalah perjalan spiritual bagi kita berdua. Banyak kejadian yang didapat," ujarnya di DPP Gerindra, Ragunan, Jaksel, Kamis (15/2/2017). Tak ingin pengalamannya terbuang percuma, Sandiaga berencana membukukan segala kejadian yang dialaminya selama mengikuti kontestasi tersebut.

"Supaya menjadi inspirasi bagi semua, karena kita bukan sekadar menangkap aspirasi dan menawarkan solusi bagi warga Jakarta," jelasnya.

Disisi lain, politikus Gerindra inu memita pendukungnya tak jemawa dengan hasil Pilkada DKI. Sebab, prosesnya belum usai.

"Kami memastikan, bahwa warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru bisa ditangkap. Karenanya, kami harus menawarkan solusi yang permasalahan sehari-hari warga Jakarta, yaitu dari lapangan pekerjaan dan pendidikan," pungkasnya. [*]

Komentar

 
x