Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 08:32 WIB

Garis Polisi di Rumah Pembunuhan Istri Napi Putus

Oleh : Ade Dani Setiawan | Kamis, 16 Februari 2017 | 15:49 WIB
Garis Polisi di Rumah Pembunuhan Istri Napi Putus
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hingga saat ini rumah kontrakan milik Lia (25) masih diberi garis polisi. Lia merupakan wanita yang ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jl Raya Basmol, RT 011/04, Kembangan Utara, Jakarta Barat pada Rabu (15/2/2017) kemarin.

Lia tewas bersimbah darah ditangan seorang preman yang juga selingkuhannya berinisial KV warga Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pantauan INILAHCOM, saat ini garis polisi yang melingkar di rumah kontrakan tersebut tampak sudah terputus. Namun, garis itu masih terlihat lantaran diikat dari bagian kusen ventilasi kontrakan 2 petak itu.

Hanya ada 4 rumah kontrakan yang berjajar di bangunan lantai 2 itu, masing-masing ada yang 1 petak dan 2 petak. Di bagian depan rumah 1 petak itu juga terdapat 2 kamar mandi yang dengan cat berwarna biru di bagian pintu kamar mandi itu.

Namun untuk di lantai 1 diisi oleh toko kaset playstation, mainan dan pulsa serta bensin eceran.

Saat INILAHCOM, mencoba menaiki tangga berubin warna krem untuk melihat keadaan para penghuni rumah di lantai 2. Terlihat hanya ada 1 keluarga yang tengah berada di rumah samping korban. Mereka merupakan kebangsaan asing berkulit hitam. [ton]

 
x