Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:25 WIB
Hide Ads

Pengalaman Atheera dan Amira Uno Nyoblos Pertama

Oleh : - | Rabu, 15 Februari 2017 | 14:49 WIB
Pengalaman Atheera dan Amira Uno Nyoblos Pertama
(Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Atheera dan Amira Uno, dua putri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat pengalaman yang berharga. Mereka berdua baru pertama kali ikut mencoblos dan langsung memilih ayahnya. Bahkan Atheera langsung terbang dari Amerika Serikat untuk mencoblos.

Keduanya merupakan pemilih pemula pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mereka juga tak ingin menyianyiakan kesempatan itu demi hak suara yang diperolehnya agar bisa memenangkan ayahnya Sandiaga Salahudin Uno.

Pasalnya, diia rela harus izin tidak mengikuti perkuliahan di salah satu universitas di Amerika selama tiga hari untuk balik ke Jakarta. "Jadi 3 hari itu di kampus libur, nah sisanya sampai hari minggu izin," katanya usai mencoblos Rabu (15/2/2017).

Selain untuk mengambil hak suara di Jakarta, Atheera mengaku ingin mendukung ayahnya dan menyaksikan langsung hasil dari pemungutan suara di Jakarta bersama keluarganya.

"Saya support aja untuk Papa, saya pulang dari untuk dukung Papa. Karena kan ini Papa pertama kali ke dunia politik. Insya Allah menang, kita ga mau besar kepala karena kata keluarga aku kita harus selalu ucapakan Insya Allah," tuturnya

Sementara adik dari Atheera. Amira Uno mengaku berdebar-debar saat memegang surat suara. Amira yang baru menginjak usia 18 tahun itu sama seperti kakanya sebagai pemilih pemula dan ia hanya bisa berdoa. "Deg-degan aja dan berdoa aja pas nyoblos," tutup Amira. [*]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x