Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 07:27 WIB
Hide Ads

Sandi Imbau Relawan Tidak Jemawa

Oleh : - | Rabu, 15 Februari 2017 | 13:47 WIB
Sandi Imbau Relawan Tidak Jemawa
(Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, dunia tengah melihat pesta cemokrasi di Jakarta yang dinilai sangat menarik perhatian seluruh negara.

"Ini menjadi atensi publik karena banyak yang ingin melihat perkembangan demokrasi di Jakarta," ujarnya saat menyambangi DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu siang (15/2/2017).

Oleh sebab itu ia merasa bersyukur lantaran sejauh ini Pilkada DKI Jakarta berjalan dengan sejuk, damai dan bisa bersanding antara Islam dengan demokrasi. "Kita menempatkan demokrasi toleran bisa bersanding mari kita jaga bersama sama momentum damai ini," tutur Sandi.

Mantan Ketua Umum HIPMI initui mengajak para relawannya untuk menjaga kebersamaan jangan samapai ada yang takabur dan meneriaki relawan paslon lain yang kalah dalam Pilkada.

"Tetap tawadu terus kita kawal proses penghitungan. Jadikan momen bersama kita kumpulkan kembali kita jadikan Jakarta sebagai kebanggan kita," tukas Sandi. [*]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x