Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:44 WIB

Anies Percaya Warga DKI Pilih yang Terbaik

Oleh : - | Rabu, 15 Februari 2017 | 12:11 WIB
Anies Percaya Warga DKI Pilih yang Terbaik
Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Tiga Anies Baswedan (tengah) didampingi istri dan anaknya saat menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan sepenuhnya keputusan Pilkada kepada warga. Menurutnya, warga Jakarta hari ini telah menentukan siapa yang terbaik dan pantas memimpin ibukota.

"Kita merasa bersyukur proses kampanye berjalan dengan baik, dan insya allah kita percaya warga jakarta akan memilih yg terbaik untuk mereka," jelas Anies, Rabu pagi (15/2/2017).

Menurut mantan Mendikbud itu juga merasa optimis, terlebih beberapa minggu terakhir survei menunjukkan elekabilitas dari pasangan no 3 sangat melejit dan berpotensi menjadi pemenang di Pilkada DKI. Meskipun Anies menekankan bahwa survei tidak bisa dijadikan acuan.

"Survei bukan sensus lho, survei cuma sample, kalo sensusnya ya hari ini pilkada," terang Anies.

Maka dari itu, apapun pilihan warga akan sanagt mempengaruhi kehidupan mereka lima tahun ke depan. Sehingga mereka harus mempercayakan masa depannya kepada sosok pemimpin yang tepat. [*]

 
Embed Widget

x