Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 07:28 WIB
Hide Ads

Cuaca Pilgub DKI Hari Ini Diprediksi Hujan

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 15 Februari 2017 | 04:01 WIB
Cuaca Pilgub DKI Hari Ini Diprediksi Hujan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ibukota DKI Jakarta hari ini, Rabu (15/2) menggelar Pemilihan Gubernur (Pilgub). Ada tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilgub DKI, pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi, pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi.

Bagimana kondisi cuaca pada hari pencoblosan menuju DKI 1 hari ini?. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika(BMKG) memprediksi akan terjadi hujan disepanjang hari ini, namun dengan intensitas hujan lokal, hujan sdang dan disertai petir.

Pagi hari, seluruh wilayah Ibukota diprediksi akan diguyur hujan lokal kecuali di Jakarta Utara yang diprakirakan mengalami hujan ringan dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan disertai petir.

Siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan mengalami hujan sedang. Sementara Jakarta Pusat dan Utara dipakirakan hujan lokal, dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Malam hari, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan disertai petir. Wilayah Jakarta Barat hujan ringan dan wilayah lainnya hujan lokal.

Dini hari, hujan disertai petir diprakirakan masih berlanjut di Kepulauan Seribu. Wilayah Jakarta Utara hujan sedang, Jakarta Selatan hujan ringan sedangkan wilayah lainnya hujan lokal. [fad]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x