Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 15:39 WIB

Kampanyekan Ahok,Golkar DKI Gelar Syukuran Jakarta

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 11 Februari 2017 | 22:04 WIB
Kampanyekan Ahok,Golkar DKI Gelar Syukuran Jakarta
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses dengan acara "Syukuran Jakarta" di Lapangan Blok S, pada 16-22 Januari 2017, Partai Golkar DKI Jakarta kembali menggelar acara serupa. Kali ini kegiatan "Syukuran Jakarta" dilaksanakan di Lapangan Dukuh V, Kramat Jati.

Acara yang berlangsung 9-11 Februari 2017 menarik perhatian masyarakat sekitar. Ditambah lokasi Lapangan Dukuh V yang berada di pemukiman padat penduduk.

Adhinusa, penanggung jawab kegiatan, mengatakan, kegiatan kampanye seperti ini menjadi ciri khas pasangan calon Ahok-Djarot. "Ahok-Djarot mengajak para partai pendukung dan relawan untuk menyelenggarakan kegiatan kampanye yang kreatif dan memberikan kegembiraan pada masyarakat," katanya, Sabtu (11/2/2017).

Sebelumnya kegiatan kampanye paslon Ahok-Djarot adalah mengadakan flash mob, nonton bola bareng, nonton fim bareng dan konser musik. Adapun "Syukuran Jakarta" yang merupakan acara taman hiburan rakyat yang dilengkapi berbagai wahana permainan, hiburan dan pasar murah menjadi ciri dari Partai Golkar DKI Jakarta.

Dengan model kegiatan kampanye kreatif dan menghibur seperti "Syukuran Jakarta" diharapkan masyarakat sekitar dapat berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan gembira, UMKM di sekitar lokasi kegiatan juga dapat meningkatkan omzet dan persepsi positif masyarakat pada paslon semakin meningkat. [fad]

 
x