Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 07:26 WIB
Hide Ads

Penertiban PKL Tanah Abang Tunggu Ahok

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 11 Februari 2017 | 18:04 WIB
Penertiban PKL Tanah Abang Tunggu Ahok
PKL Tanah Abang - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt), Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mengatakan pasca amanah pimpinan DKI I diembankan padanya, pejabat eselon satu Kementerian Dalam Negeri ini mengaku belum dapat melakukan proses penertiban pedagang kaki lima di Tanah Abang.

"Saya belum bisa menertibkan PKL di Tanah Abang," kata Sumarsono, Sabtu (11/2/2017).

Untuk itu, dia meyakini pasca kembali menjabat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta bakal ada terobosan baru yang dilakukan calon gubernur petahana itu dalam mengatasi permasalahan PKL Tanah Abang.

"Ada yang tanya gimana (soal proses penertiban PKL) Tanah Abang, saya rasa tunggu gubernur defenitif (Ahok)," tandasnya.

Seperti diketahui, Ahok-Djarot sudah selesai menjalani cuti kampanye pemilihan Gubernur. Hari ini Ahok resmi kembali menjadi Gubernur DKI. Namun sejumlah pihak meminta Ahok dinonaktifkan kembali karena statusnya sebagai terdakwa kasus kasus hukum dugaan penistaan agama. [fad]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x