Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 23:34 WIB
Hide Ads

Gara-gara 'Dia' Roemah Djoeang Dukung Anies-Sandi

Oleh : - | Jumat, 10 Februari 2017 | 22:27 WIB
Gara-gara 'Dia' Roemah Djoeang Dukung Anies-Sandi
(Foto: Inilahcom/dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Relawan Roemah Djoeang yang mengadakan nonton bareng (Nobar) debat kandidat tahap terakhir di Vidi Arena Futsal, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) menampilkan sesuatu yang berbeda.

Pasalnya, ada puluhan wanita cantik dengan pakaian sopan dipajang untuk menyambut kedatangan Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang untuk memberikan sambutan di hadapan ratusan relawan.

"Berterimakasihlah kalian sama dia (Ahok) yang sudah buat kita bersatu, kita balikan dia ke kampung halamannya," ujarnya saat berpidato dihadapan relawan.

Pius mengakui, Jakarta selama 6-3 bulan terakhir dirasa tidak tenang karena masyarakatnya merasa diadu domba oleh Ahok. "Gara gara satu orang seluruh Indonesia sibuk," sambung dia.

Oleh sebab itu ia pun meminta kepada relawannya untuk menghadirkan sosok pemimpin yang berwibawa dan dapat mempersatukan warga Jakarta yakni dengan cara memenangkan Anies-Sandi.

"Kita berupaya agar menang satu putaran kalau pun tidak percayalah kalau kita masuk putaran final. Saya pinta Roemah Djoeang siapkan saksi untuk mengawal suara, pastikan satu TPS ada relawan," pungkasnya. [*]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x