Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 07:25 WIB
Hide Ads

Hari Pertama Masuk, Ahok Bakal ke Kalijodo

Oleh : Ivan Sethyadi | Rabu, 8 Februari 2017 | 14:23 WIB
Hari Pertama Masuk, Ahok Bakal ke Kalijodo
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Meresmikan taman dan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) bakal menjadi agenda pertama yang akan dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai kembali menjabat Gubernur Jakarta 12 Februari mendatang.

"Teman-teman yang nyumbang (bangun taman), suruh resmiin (Kalijodo)" ujar Ahok saat blusukan di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (8/2/2017).

Hal itu sekaligus menjawab kenapa RTPRA Kalijodo tidak diresmikan oleh Plt Gubernur Jakarta saat ini Sumarsono alias SOni.

RPTRA yang berdiri di lahan bekas tempat prostitusi itu sudah rampung dikerjakan. Proyek itu dikerjakan oleh Sinar Mas Land sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Di bawah kepemimpinan Ahok, RPTRA menjadi salah satu program prioritas. Selain menyediakan lahan hijau, RPTRA juga bisa menjadi tempat anak-anak bermain. [rok]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x