Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:09 WIB

Sasar Pemilih Pemula

Sandiaga Tawarkan Program Digital Ekonomi

Oleh : - | Rabu, 8 Februari 2017 | 00:14 WIB
Sandiaga Tawarkan Program Digital Ekonomi
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memiliki cara untuk menggaet para pemilih pemula. yakni dengan cara menawarkan program digital ekonomi. Hal itu ditawarkan lantaran ekonomi digital diyakini dapat membawa masa depan yang cerah untuk anak muda dan Jakarta.

"Ini merupakan inisiatif bauran kebijakan sebagai solusi untuk warga Jakarta, karena selain kebijakan mereka ingin solusi yang konkrit untuk ekonomi digital yang akan menjadi sebuah cara medemokratisasi peluang usaha," ujar Sandi usai menghadiri pelatihan gratis OK OCE di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya no. 16, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Selasa (7/2).

Menurut Politisi Gerindra itu, peluang usaha di Jakarta masih mengutamakan kepada pelaku usaha yang mapan. Sehingga, pelaku usaha baru masih kesulitan untuk mengembangkan usaha yang di jalaninya.

"Nah dengan adanya suatu terobosan baru dari ekonomi digital diharapkan bisa menjadi peluang buat pelaku usaha baru. Ini yang menjadi inisiatif anies sandi," ujar Sandi. (*)

 
x