Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 Juli 2017 | 13:48 WIB

Pria Asal Medan Tewas Di Apartemen Taman Anggrek

Oleh : Adedani Setiawan | Rabu, 1 Februari 2017 | 10:32 WIB
Pria Asal Medan Tewas Di Apartemen Taman Anggrek
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria bernama Tjitawan Tanjung (53) ditemukan tewas di Apartemen Taman Anggrek, Tower 3-12L, Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa (31/1) malam.

Pria asal Medan itu ditemukan tewas mengenaskan dengan mengeluarkan bau tak sedap serta mengeluarkan darah berwarna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Suprihatin menjelaskan, awalnya pada hari Minggu 26 Januari 2017, korban sempat mengajak makan bersama seorang saksi bernama Nanny Tandun (78) warga Mangga Besar.

"Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak ada kabar, selanjutnya pada hari Selasa 31 Januari 2017, sekitar pukul 19.00 WIB malam, Nanny mendatangi apartemen korban sekaligus untuk memberi makanan," ujar Suprihatin di Jakarta Barat, Rabu (1/2/2017).

Suprihatin menambahkan, setibanya di Apartemen tersebut, kemudian Nanny langsung membuka pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi miring ke kiri dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan darah hitam serta anggota tubuhnya berubah menjadi warna hitam.

Atas kejadian tersebut Nanny langsung melaporkan kepada petugas keamanan Apartemen yang selanjutnya melaporkan ke Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

"Setelah kami lakukan identifikasi bersama petugas identifikasi dari Polres, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal dunia diperkirakan sudah 3 hari karena sakit," ucapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSCM guna dilakukan visum. [rok]

Tags

 
x