Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 00:46 WIB

Jl Fatmawati Ditutup 6 Bulan, Arus Lalin Dialihkan

Oleh : Rizki Wahyudi | Rabu, 18 Januari 2017 | 23:54 WIB
Jl Fatmawati Ditutup 6 Bulan, Arus Lalin Dialihkan
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan menutup ruas jalan Fatmawati selama 6 bulan, mulai Februari-Agustus 2017. Penutupan ini lantaran adanya pembangunan moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT).

Berdasarkan akun twitter resmi Pemprov DKI @DKIJakarta, bahwa akan melakukan pengalihan arus di beberapa lokasi yang bersinggungan dengan Jl Fatmawati berkaitan dengan pembangunan MRT.

Arus lalu lintas dari arah Blok M menuju Jl Fatmawati dialihkan dan berputar melalui Jl Darmawangsa Raya lalu Jl Pangeran Antasari, Jl Cipete Raya hingga berbelok lagi dan bertemu Jl Fatmawati dari arah Cilandak.

Untuk pengendara motor dari Jl Radio Dalam Raya, dianjurkan memilih jalur belok ke kanan melewati Jl Metro Pondok Indah. Lurus saja sampai persimpangan dan belok ke jalan Sekolah Duta Raya dan tembus ke Jl Terogong Raya. Selanjutnya bertemu lagi dengan Jl RS Fatmawati untuk melanjutkan perjalanan ke arah Cilandak.

Bila anda dari arah Jl Damai Raya, bisa melewati Jl RS Fatmawati menuju arah proyek stasiun H Nawi. Hindarilah jalan yang ditutup dengan belok kanan melewati Jl H Nawi Raya menuju jalan Metro Pondok Indah. Beloklah ke Jl Sekolah Duta Raya dan tembus ke Jl Terogong Raya. Anda akan menemui Jl RS Fatmawati untuk melanjutkan perjalanan ke arah Cilandak.

Terakhir, lalu lintas yang datang dari Pondok Indah dan hendak ke Jl Panglima Polim Raya arah Blok M, bisa melewati Jl Metro Pondok Indah dan belok kanan ke Jl H Nawi Raya. Lalu, lurus terus sampai bertemu Jl RS Fatmawati kemudian belok kiri sampai ke Jl Panglima Polim Raya. [ton]

 
x