Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 02:12 WIB

Tak Punya Uang Isi Bensin

3 Sekawan Gasak Uang Di Dalam Mobil Plaza Senayan

Oleh : Adedani Setiawan | Senin, 16 Januari 2017 | 12:57 WIB
3 Sekawan Gasak Uang Di Dalam Mobil Plaza Senayan
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tidak punya uang untuk mengisi bahan bakar kendaraan, tiga pria inisial AN, B, dan Y nekat menggasak uang sebanyak Rp 550.000 dalam mobil yang terparkir Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan kejadian tersebut bermula dari tiga pelaku tersebut mengendarai mobil Avanza Nopol B 1989 PN. Hampir kehabisan bensin, mereka memilih untuk masuk ke parkiran Plaza Senayan. Kemudian mobil yang mereka tumpangi diparkir di belakang sejumlah kendaraan yang ada di tempat kejadian perkara.

"Selanjutnya tersangka melakukan pencurian dengan cara membuka paksa lubang kunci mobil Honda Civic dan Honda Freed selanjunya mengambil barang yang ada di kedua mobil itu dan kabur," kata Suyatno, Senin (16/1/2016).

Meski sempat melarikan diri, petugas berhasil mengendus keberadaan pelaku berinisial AN di sebuah rumah kontrakan wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"AN mengaku melakukan pencurian bersama dengan dua temannya inisial B dan Y dan masih dikejar petugas karena melarikan diri," pungkasnya. [rok]

Tags

 
x