Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 20:57 WIB

Satu Pelaku Perampokan SPBU di Bekasi Tewas Didor

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 12 Januari 2017 | 16:52 WIB
Satu Pelaku Perampokan SPBU di Bekasi Tewas Didor
Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan pihaknya mengamankan tiga pelaku pencurian dengan kekerasan di SPBU di Bekasi. Salah satunya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

"Iya ada tiga tersangka. SA als BULKU als BULGUK als A, SH dan S bin SL. Tapi saat dilakukan pengembangan dengan membawa tersangka SA als BULKU alias BULGUK alias A untuk diminta menunjukkan dimana barang bukti sajam dan tersangka lainnya di Kota Bekasi, tersangka SA melawan dan membahayakan petugas, mengambil tindakan tegas terukur," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/1/2017).

Ia menjelaskan polisi terpaksa melumpuhkan SA dengan dua kali tembakan. Tapi nyawa SA akhirnya tidak tertolong.

"Tim melakukan penembakan terhadap tersangka SA alias BULGUK alias A sebanyak 2 kali tembakan ke arah tersangka untuk melumpuhkan. Tersangka luka tembak di bagian dada dan dibawa ke rumah sakit, namun tersangka meninggal dunia dalam perjalanan akibat kehabisan darah," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan pihaknya berhasil menangkap 3 orang pelaku pencurian dengan kekerasan di Bekasi 3 Januari 2017 silam.

"Kami berhasil melakukan penangkapan terhadap kelompok 365 pencurian dengan kekerasan spesials SPBU. Kami amankan 3 tersangka," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/1/2017).

Ia menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban Agus Nurjaman, Satpam SPBU keluar membawa tas berisi uang Rp300 juta untuk disetor ke Bank. Saat itu Agus langsung dicegat.

"Saat korban keluar dari SPBU membawa uang untuk disetor ke bank dengan nominal 300 juta, ditengah perjalanan diberhentikan empat orang menggunakan sepeda motor lalu menyerang korban dengan senjata tajam lalu membawa uang hasil rampasan," jelasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x