Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 27 Maret 2017 | 01:58 WIB
Hide Ads

Pemprov DKI Tak Khawatirkan Demo Mahasiswa

Oleh : Ivan Setyadhi | Kamis, 12 Januari 2017 | 15:54 WIB
Pemprov DKI Tak Khawatirkan Demo Mahasiswa
Plt Gubernur DKI Jakarta 'Soni' Sumarsono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta 'Soni' Sumarsono menganggap biasa demo yang dilakukan mahasiswa di depan Istana Negara juga DPR/MPR RI, Kamis (12/1/2017).

"Demo itu sah-sah saja karena itu aspirasi mahasiswa, dia menyampaikan pandangan umum," ujarnya di Balaikota DKI.

Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri ini mengatakan, aksi tersebut akan diterima dengan baik oleh pemerintah. Ia pun tidak takut jika sewaktu-waktu demo akan menjadi anarkis karena pihak kepolisian sudah bersiaga mengamankan jalannya aksi demo.

"Enggak apa-apa, kita terima dengan baik. Soal nanti ada pelanggaran, demo kan di DPR di depan istana kan ada pengamanan. Secara umum saya kira sudah dilakukan polisi, enggak usah khawatir soal hal itu," tandasnya.

Sebelumnya, Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek mulai mendatangi kawasan Patung Kuda Indosat, Gambir, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi titik kumpul untuk menuju ke Depan Istana Negara dan ribuan massa dari Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) yang akan melakukan aksi di depan Gedung MPR/DPR. [ton]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x