Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Februari 2017 | 17:33 WIB
Hide Ads

Pengeroyok Kader PDIP Serahkan Diri ke Polisi

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 8 Januari 2017 | 16:55 WIB
Pengeroyok Kader PDIP Serahkan Diri ke Polisi
Kabag Humas Polda Metro jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaku pengeroyokan terhadap Widodo, pengurus ranting PDIP wilayah Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, akhirnya menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

"Tadi baru satu yang datang si Irfan. Jam 02.00 WIB pagi, sudah menyerahkan diri," kata Kabag Humas Polda Metro jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Minggu, (8/1/2017).

Namun, belum banyak informasi yang bisa dikorek sebab pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik hingga saat ini."Jadi soal siapa saja dan motifnya masih belum tahu," tuturnya.

Kasus dugaan pengeroyokan tersebut bermula saat calon wakil gubernur nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat tengah melakukan kampanye di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017). Saat itu, ada penolakan dari sejumlah warga atas kedatangan Djarot.

Sempat terjadi cekcok mulut meski bisa dilerai aparat kepolisian. Malamnya, peristiwa pemukulan terjadi dan menimpa Widodo. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar di bagian wajah. Korban telah melaporkan kasus itu ke polisi.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x