Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 12 Desember 2017 | 07:58 WIB

Ini Kronologi Pengurus Ranting PDIP Dianiaya

Oleh : Ade Dani Setiawan | Sabtu, 7 Januari 2017 | 02:06 WIB
Ini Kronologi Pengurus Ranting PDIP Dianiaya
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Grogol Petamburan bernama Widodo (32) babak-belur dihajar orang tak dikenal di rumahnya Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat (6/1/2017) malam.

Ketua Pospera Kecamatan Tambora, Waryadi menceritakan saat itu korban sedang melakukan pendampingan kampanye calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di kawasan Grogol dan Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat siang.

"Setelah itu, datang orang tak dikenal dengan maksud melakukan penghadangan dan sempat terjadi cekcok mulut dengan korban," kata Waryadi saat dihubungi INILAHCOM di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Namun, kata Waryadi, orang yang tak dikenal itu balik lagi mendatangi rumah korban tidak hanya sendiri tapi membawa rombongan. Tanpa kompromi, korban langsung mendapatkan bogeman dari orang yang tak dikenal itu.

"Pas malamnya sekitar pukul 22.00 Wib malam, sejumlah orang tak dikenal datangi rumah korban dan menganiaya korban hingga babak belur," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua PDI Perjuangan Ranting Jelambar, Grogol, Jakarta Barat dikabarkan menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tak dikenal pada Jumat (6/1/2017). Kini, korban yang diketahui namanya Widodo dirawat karena alami luka lebam dan memar pada bagian wajah.

"Iya benar, saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma Jakarta Barat," kata Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi.

Menurut dia, atas kejadian ini Tim Pemenangan Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sudah melaporkannya kepada pihak yang berwajib karena ini merupakan perbuatan pidana.

"Sudah (dilaporkan Timses), sedang ditangani sama Polres Jakbar. Ini kriminal," ujarnya.

Sementara dari pihak kepolisian belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh Wakil Ketua PDI Perjuangan Ranting Jelambar, Jakarta Barat ini. Sedangkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso tidak merespon ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x