Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 11:52 WIB

Jambret Kalung Emas, 2 Tukang Ojek Diringkus

Oleh : Adedani Setiawan | Rabu, 14 Desember 2016 | 13:46 WIB
Jambret Kalung Emas, 2 Tukang Ojek Diringkus
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang pria yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan berinisial ZI (25) dan IN (22) harus berurusan dengan aparat kepolisian karena kedapatan menjambret sebuah kalung emas milik seorang ibu bernama Marlina (35) warga Tamansari.

Kedua warga Tambora tersebut ditangkap usai menjalankan aksinya di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan KH M Mansyur Rt 001/09 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (13/12) sore.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Antonius menceritakan pada saat itu korban dan temannya bernama Dewi (32) tengah berboncengan sepeda motor di TKP.

"Tiba-tiba dari samping kanan kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor merek yamaha mio langsung memepet korban dan IN langsung menjambret kalung emas seberat 5,8 gram dari leher korban hingga putus dan berpindah kekuasaan," ujar Antonius di Jakarta Barat, Rabu (14/12/2016).

Antonius menambahkan setelah itu, korban dan temannya langsung meneriaki keduanya 'jambret' dan para pengendara lain dan warga sekitar serta pihak kepolisian langsung menangkapnya.

Atas perbuatannya kedua pria tersebut dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x