Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 11:58 WIB

Anneke Caroline Sempat Diminta Gugurkan Kandungan

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 23 November 2016 | 15:48 WIB
Anneke Caroline Sempat Diminta Gugurkan Kandungan
Model majalah dewasa Anneke Caroline - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Model majalah dewasa Anneke Caroline mengaku setelah tahu telah mengandung, ia sempat menemui pelaku untuk minta tanggung jawab. Namun pengusaha NS sebagai pelaku justru memintanya menggugurkan kandungannya.

"Setelah tahu hamil, saya temui dia (terlapor NS) awalnya suruh gugurin, tapi kelamaan tiga harian, dia hilang tanggung jawab, selanjutnya dia hilang gituh saja, gak bisa dihubungi," jelasnya.

Ia menjelaskan saat pertama bertemu, NS tidak menjanjikan apa-apa. Tapi setelah bertemu di awal Agustus 2016, pengusaha besi ini sempat berjanji menafkahi Anneke.

"Awal ketemu Juli itu, tidak ada perjanjian, baru kenal saja. Awal Agustus saya ketemu dan dibuat dibawah pengaruh alkohol. Dia merayu menafkahi, dan banyak. Bertanggung jawab menjaga saya," jelasnya.

Anneke mengaku setelah pertemuan pasca dia mengetahui tengah mengandung anak pengusaha NS, sang pengusaha justru menghilang.

"Bulan September saya tahu saya hamil, Oktober awal terakhir komunikasi dengan dia," tandasnya.

Sebelumnya, model majalah dewasa Anneke Caroline ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro untuk dimintai keterangan sebagai saksi korban dalam kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan seorang pengusahan besi berinisial NS.

Anneke Caroline sebelumnya sempat melaporkan seorang pengusaha berinisial NS atas dugaan persetubuhan terhadap wanita tidak berdaya sebagaimana diatur dalam pasal 286 KUHP. Laporan ini dilakukan pada 15 November 2016 dan diterima polisi dengan laporan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.[jat]

 
x