Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:09 WIB
Hide Ads

Hamil, Model Majalah Dewasa Laporkan Pengusaha NS

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 23 November 2016 | 15:06 WIB
Hamil, Model Majalah Dewasa Laporkan Pengusaha NS
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Model majalah dewasa Anneke Caroline menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (23/11). Dia datang untuk di BAP sebagai pelapor dalam kasus dugaan tindakan asusila.

Anneke datang dengan menggunakan kemeja putih blazer hitam dengan kacamata. Dia datang ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga.

Kuasa Hukum Anneke Caroline, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya diperiksa di Subdit Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Klien kami akan di BAP penyidik Subdit Renakta Dirkrimum. Klien kami akan diambil keterangan sebagai saksi korban," katanya di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Menurutnya pihaknya telah melaporkan seorang pengusaha berinisial NS atas dugaan tindakan asusila. Dimana, terlapor sempat menghamili kliennya tapi menolak bertanggung jawab.

"NS ini pernah berhubungan dengan kilen kami. Dan sesuai pemeriksaan dokter klien kami sekarang hamil 12 minggu. NS sempat bilang mau bertanggung jawab, tapi belakangan menghilang dan tidak bisa dihubungi," jelasnya.

Sunan menyatakan pihaknya sudah membawa sejumlah bukti yang akan menguatkan laporan kliennya untuk menjerat NS.

"Kami bawa bukti percakapan, otentik RS, lalu ada bukti yang mana terlapor memang ada hubungan, berhubungan dengan Aneke lalu terlapor pernah janjikan sesuatu sampai sekarang janji itu tak terealisasi," jelasnya.

Diketahui, Anneke Caroline sempat melaporkan seorang pengusaha berinisial NS atas dugaan persetubuhan terhadap wanita tidak berdaya sebagaimana diatur dalam pasal 286 KUHP. Laporan ini dilakukan pada 15 November 2016 dan diterima polisi dengan laporan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x