Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:00 WIB

Jambret Dompet Pelajar SMK, 2 Pria Babak Belur

Oleh : Adedani Setiawan | Jumat, 28 Oktober 2016 | 15:39 WIB
Jambret Dompet Pelajar SMK, 2 Pria Babak Belur
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua jambret berinisial AA (17) warga Cengkareng dan AS (21) warga Tegal Alur babak belur dihajar massa usai menjambret dompet milik korban yang masih duduk di bangku SMK bernama Gina (16) di Jalan Menceng Raya, Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri menjelaskan pada saat itu kedua pelaku sedang berboncengan sepeda motor miliknya kemudian memepet kendaraan roda dua korban.

Melihat ada yang memepetnya, korban lanjung mengurangi laju kendaraan motornya, tersangka posisi yang di belakang langsung mengambil dompet yang ditaruh di kantong sepeda motor korban.

"Tersangka berhasil mengambil 1 buah dompet warna abu-abu berisikan 1 buah hp merk Oppo new seven warna putih dan uang sebesar 500 ribu," kata Khoiri di Jakarta Barat, Jumat (28/10/2016).

Khoiri menambahkan usai menjambret barang milik korban, kedua pelaku langsung melaju sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

"Korban berteriak dan Gojek sekitar TKP mendengar dan ikut mengejar sampai di Merinda Menceng Tegal Alur keduanya dapat ditangkap oleh Gojek dan warga sekitar," ujarnya.

Massa yang ketika itu berada di sekitar langsung mengerumuni keduanya dan langsung menghajarnya.

Beruntung, polisi yang melakukan patroli di sekitar TKP langsung mengamankan keduanya dan membawanya ke Mapolsek Kalideres Jakarta Barat.

Atas perbuatannya kedua pria pengangguran tersebut dijerat dengan pasal 363 tentang pencurian dengan kekerasan. [rok]

Tags

 
Embed Widget

x