Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 20:56 WIB

Pencabulan Lewat Facebook

Polisi Telusuri Motif ABC Cabuli Bocah di Facebook

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 3 Oktober 2016 | 20:13 WIB
Polisi Telusuri Motif ABC Cabuli Bocah di Facebook
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran mengatakan pihaknya masih menelusuri apakah aksi ABC (42) pelaku cabul di Facebook juga menerima keuntungan ekonomis dari aksinya meminta foto bugil anak.

"Kami masih menyelidiki apakah ada unsur perdagangan atau prostitusi dalam kasus ini. Kami akan dalami. Karena dari ponsel tersangka didapatkan ratusan gambar dan video seronok korban," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/10/2016).

Menurutnya, pengakuan pelaku kepada polisi bapak tiga anak itu mengaku melakukan hal itu karena kesepian setelah ditinggal pergi istrinya.

"Dia tinggal bersama anaknya, satu di antaranya remaja putri berusia 15 tahun. Tersangka adalah seorang pengangguran tamatan SMK jurusan tata boga," jelasnya.

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap ABC (42) warga Cipinang, Jakarta Timur pelaku pencabulan 150 anak lewat Facebook.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang menggunakan akun atas nama seorang perempuan berinisial MM. Pelaku mengaku seorang yang bisa menghilangkan aura negatif perempuan.

Pelaku meminta korban mengirimkan foto telanjang agar dapat dibantu mengusir aura negatif. Saat percaya korban diancam untuk bisa menuruti nafsu birahi pelaku.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x