Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 12 Desember 2017 | 08:00 WIB

(Kasus Pemerkosaan)

Pekan Depan Polda Tes DNA Gatot di NTB

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:50 WIB
Pekan Depan Polda Tes DNA Gatot di NTB
Gatot Brajamusti - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan untuk melengkapi pemberkasan kasus dugaan pemerkosaan, penyidik akan bertandang ke Mataram untuk memeriksa Gatot Brajamusti.

"Yah nanti minggu depan penyidik mau ke NTB. Agendnya untuk Periksa DNA Gatot. Kita terus lengkapi pemberkasan," kata Awi di Jakarta, Minggu (2/10/2016)

Sedangakan untuk kasus kepemilikan senjata api ilegal, Awi mengaku pihaknya masih mengalami kesulitan untuk melacak asal senpi yang disita dari rumah Gatot.

"Kita masih kesulitan asal senpinya tapi terkait proses penyidikan tentang kepemilikan senpi dan ratusan amunisi tentu tidak ada masalah. Kita tinggal mendalami saksi yg melihat langsung GB menerima senpi dari beberapa orang yang disampaikan GB," jelasnya.

Untuk itu, Awi menyatakan pihaknya masih akan melakukan pemanggilan kepada beberpa orang yang terkait dalam pembuatan FIlm DPO yang kabarnya menggunakan senpi ilegal Gatot sebagai properti.

"Rencananya memang ada dua orang di film DPO yang akan dimintai keterangan. Nanti kami update lagi kapan waktunya melalui Subdit Resmob. Masih minggu depan," beber Awi.

Diberitakan sebelumnya, Ketu PARFI Gatot Brajamusti dilaporkan oleh seorang perempuan bernama CT atas dugaan pemerkosaan. Selain itu, Gatot yang tertangkap saat berpesta sabu di Mataram juga terjerat kasus kepemilikan senpi ilegal. Pasalnya pihak polisi berhasil menemukan dua pucuk senpi tanpa surat beserta ribuan butir peluru saat menggeledah rumah Gatot di Jakarta. [hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x