Sabtu, 1 November 2014 | 01:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tendang Ibu, Siswi SMP Dikutuk Jadi Ular Kepala Anjing
Headline
Oleh: Reza Aulia
metropolitan - Sabtu, 19 Desember 2009 | 02:05 WIB
INILAH.COM, Labuhan Batu - Ini kisah aneh yang beredar dari mulut ke mulut. Di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan, seorang siswi dikabarkan berubah wujud. Tubuhnya seperti ular, kepalanya seperti anjing.

Kabar ini sudah beredar sejak sebulan lalu. Agak sulit membuktikan kebenarannya. Sebab, si bocah yang kabarnya dikutuk oleh sang ibu sudah tidak ada lagi di dusun itu. Tak tahu kemana dia berada.

Kabar yang beredar, kejadian itu bermula saat ibu si bocah ABG itu sedang menjalankan ibadah sholat. Waktu itu si cewek ABG ini membutuhkan sesuatu. Dia teriak, tapi si ibu tak menjawab.

Si bocah masuk ke dalam rumah. Di tengah marahnya, dia melihat si ibu sedang sholat. Maka, ditendanglah kuat-kuat si ibu itu. Dan, si ibu terjatuh, sholatnya batal.

Si ibu murka. Maka diteriakilah si bocah itu jadi ular berkepala anjing. Menurut kabar, tidak serta merta ada perubahan pada diri si bocah.

Sampai beberapa hari, si bocah itu seperti orang yang sakit. Lama-lama tubuhnya berubah jadi bersisik. Kemudian, kepalanya jadi melepuh. Rambutnya rontok. Jika dilihat sekilas, dia seperti ular berkepala anjing.

Kejadian itu disembunyikan warga dusun tersebut karena takut terkena kutukan. Tapi, menurut warga, anak tersebut telah diboyong seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu. Hampir setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat kejadian itu.

Seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan bukti cerita itu melalui sebuah rekaman video dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis tersebut, yang berhasil direkam pasca kejadian itu.

Dalam rekaman video, terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar.

Dalam video itu juga tubuh si bocah itu memang bersisik seperti ular. Dia terlihat berputar-putar menahan sakit sambil menjerit-jerit, menangis berurai airmata. Warga yang mengetahui kejadian itu ikut prihatin. Menurutnya, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP.

Menurut cerita, dalam kesehariannya, si bocah itu memang berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya yang pekerjaan tidak tetap sebagai buruh upahan kepada para tetangga dan kerabatnya.

Awal kejadian itu sendiri, menurut cerita yang beredar, dimulai dari si gadis belia yang merengek meminta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Namun tidak diacuhkan sang ibu. Nah, ketika ibunya sedang melakukan ibadah salat magrib, tiba-tiba saja ia menendang kepala ibunya yang sedang sujud.

Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon ketika dikonfirmasi oleh media lokal Metro Asahan, awal Desember 2009 ini mengaku tak ada terjadi yang aneh-aneh di wilayah hukumnya.[*/ims]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
7 Komentar
Ahkmad saprudin
Rabu, 25 Mei 2011 | 17:09 WIB
emang pantes tu dia anak durhaka. ga bisa ngapa-ngapain udah mnta yang susah di kasih sama orang tua karna faktor ekonomi. dasar durhaka tu anak. Allah pasti murka sama dia,,,
BuGaA cuTe MeOww
Senin, 6 Desember 2010 | 12:08 WIB
na ujubillahhh min jaliqqqqqqqqqq...
lhyna
Jumat, 26 Maret 2010 | 19:37 WIB
britanya gak ada bukti yang kuat, dr mulut k mulut doang mah blm bs diprcaya kl ada rekaman di hp knp gk dimuat skalian, kmaren ada jual vcd bajakan sampulnya diambil dr gambar2 yg di internet, isi vcd ny gk jls,cm teriakan doang, orang rame2 nangkap ular gk jls,dsitu gk da tanda2 org dikutuk
kar's
Minggu, 20 Desember 2009 | 17:28 WIB
Ibu yg marah. ibu yg marah gara2 di tendang waktu beribadah,seorang ank yg durhaka itu memang pantas dapat imbalan yg seperti itu. karna saya paling benci melihat seorang ibu yg menangis karna merasa teraniaya oleh anak.Bagi saya ibu adalah makhluk allah yg suci,Suarga di telapak kaki ibu. saya yakin seorang ibu tidak akan berbuat seperti itu klo sang anak tidak melakukan hal yg sangat keterlaluan itu,dan saya yakin hati ibu itu pun sebenar nya tidak tulus tuk mengutuk anak nya itu tapi mungkin karna rasa kesal,marah dll menajadi satu disitu lah ibu itu menjadi hilaf dan lupa diri,ya allah berikanlah kesabaran pada ibu dan anak ini.....amien.
aku
Minggu, 20 Desember 2009 | 15:21 WIB
berita murahan dan bohong..kok bisa sampe dimuat disini...???
arsyadgafar
Minggu, 20 Desember 2009 | 09:08 WIB
Ini benar-benar hoax...
ibu yg bodoh
Sabtu, 19 Desember 2009 | 09:47 WIB
Hanya orang bodoh yg mengutuki anaknya, sama aja ibu itu mengutuki dirinya sendiri.mementingkan pahala untuk dirinya sendiri dibanding membimbing anaknya. Memang sungguh sangat terlalu Bodoh dan Egois
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER