Jumat, 19 Desember 2014 | 00:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mesum di Hotel, 4 Pasangan Kumpul Kebo Digaruk
Headline
ilustrari
Oleh:
metropolitan - Selasa, 15 Desember 2009 | 23:13 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Bojonegoro - Sejak siang hingga sore tadi, sebanyak 4 pasangan mesum alias kumpul kebo yang sedang memboking hotel di Kota Bojonegoro, berhasil diamankan petugas.

Mereka yang terjaring rata-rata berumur 30-an dan sedang bermesraan layaknya hubungan suami-istri di dalam kamar. Saat digerebek kebanyakan masih belum memakai pakaian.

Data yang dihimpun, Selasa (15/12) menyebutkan, kalau belasan petugas dari Satsamapta Polres Bojonegoro, yang dipimpin KBO Samapta Iptu Suroyo pertama kali menuju ke hotel di Jl Trunojoyo Kota Bojonegoro.

Petugas langsung mengecek satu persatu kamar di hotel tersebut. Tiga pasangan kumpul kebo yang sedang bermesraan sontak kaget saat beberapa petugas kepolisian sedang berada di depan pintu kamar mereka.

Saat ditanya mengenai identitas mereka, rata-rata tak bisa menunjukkannya. Karena dianggap pasangan kumpul kebo, ketiganya langsung digelandang ke Mapolres Bojonegoro.

Tak berhenti disitu saja, petugas juga menyisir beberapa hotel di Jl Teuku Umar, Jl Untung Suropati dan beberapa hotel lain di jantung kota, tetapi tidak menemukan pasangan mesum lainnya.

Akhirnya operasi diarahkan ke sebelah timur kota, tepatnya di hotel di Jl Veteran. Di tempat tersebut petugas menemukan saat pasangan mesum sedang bermesraan di dalam kamar.

"Ampun pak, kami suami istri. Namun, saya tak membawa kartu tanda penduduk (KTP)," terang salah seorang wanita yang tertangkap bersama pasangannya di kamar.

Tanpa ampun, petugas berpakaian serba cokelat itu langsung menaikkan mereka yang tertangkap di atas mobil angkut petugas. Selanjutnya, polisi menyisir eks lokalisasi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Di tempat tersebut sebanyak enam perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) berhasil ditangkap. Mereka sempat akan melarikan diri saat petugas datang, namun apada daya, petugas lebih cepat mengamankan mereka.

"Kegiatan ini dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru. Juga penyakit masyarakat di Kota Bojonegoro," kata Iptu Suroyo didampingi sejumlah petugas Satsamapta Polres Bojonegoro.

Setelah sampai di Mapolres Bojonegoro, mereka langsung diadakan pembinaan dan khusus untuk PSK akan dikirim ke Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro untuk disidang tindak pidana ringan (tipiring).

Sementara itu untuk pasangan kumpul kebo akan dikhususkan penanganannya dan setelah didata secara lengkap akan dipulangkan. "Mereka juga akan kami suruh mengisi surat pernyataan," tambahnya. [beritajatim.com/bar]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER