Find and Follow Us

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:31 WIB

Artis Segera Diperiksa

RA Mengaku tak Tahu Pejabat Jadi Pelanggan Artis

Oleh : Alan Jhon | Senin, 11 Mei 2015 | 17:23 WIB
RA Mengaku tak Tahu Pejabat Jadi Pelanggan Artis
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Audie Latuheru - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polres Jakarta Selatan terus mengembangkan kasus prostitusi online yang menyediakan jasa selebritas dan model Indonesia. Polisi berencana memeriksa para pengguna jasa dan penyedia jasa dalam pekan ini.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Audie Latuheru mengatakan, penyidik akan menganalisa dari daftar 200 nama yang tercantum dalam buku milik tersangka Robby Abbas alias Obbie.

"Kamis kami akan panggil dua orang wanita dari dari daftar 200 itu, dan minggu ini ada dua saksi dan dua pemakai," katanya di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Namun, Audie enggan membeberkan dua orang yang akan diperiksa sebagai saksi tersebut. Yang jelas, kata dia, penyidik tengah mendalami keterangan-keterangan dari saksi yang merupakan pelanggan jasa. "Hari ini mendalami pelanggannya," jelasnya.

Sementara tersangka kasus prostitus online yang menyediakan jasa selebriti dan model Indonesia, Robby Abbas alisa Obbie mengaku tidak mengetahui apakah selama menjalankan bisnisnya ada pejabat yang menggunakan jasa para selebritas dan model yang disediakannya.

"Kalau pejabat saya engga tahu, pelanggan dari berbagai kalangan ada juga pebisnis," katanya.

Diketahui, Polres Jakarta Selatan menangkap Robby Abbas alisa Obbie dan artis berinisial AA di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/5) lalu.

Usai ditangkap, polisi melakukan penelusuran dan terungkaplah bisnis prostitusi online yang menyediakan jasa artis. Polisi juga menemukan grup media soasial (medsos) milik Obbie yang berisikan 200 wanita yang disediakan untuk melayani pria hidung belang.

Dari 200 wanita tersebut diinformasikan ada puluhan artis papan Indonesia yang juga disiapkan untuk melayani pelanggan.[yha]

Komentar

Embed Widget
x