Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Agustus 2016 | 21:54 WIB
Hide Ads

Demo Sekitar MK Rusuh

Demonstran Mundur, Mobil Komando Dirusak

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 21 Agustus 2014 | 14:54 WIB
Demonstran Mundur, Mobil Komando Dirusak
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polisi membubarkan unjuk rasa di bundaran patung kuda, Jakarta Pusat. Hal tersebut karena massa pendukung Prabowo-Hatta memaksa untuk maju ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi.

Sejak Kamis (21/8/2014) siang, massa pendukung Prabowo-Hatta memang sudah mencoba untuk menembus barikade kawat berduri yang dipasang oleh petugas kepolisian. Namun saat itu, situasi bisa kembali tenang, setelah ada dialog antara polisi dan demonstran.

Namun rupanya massa tetap terus mendesak untuk maju ke depan Gedung MK. Akhirnya, petugas kepolisian membubarkan massa dengan cara menembakan water canon dan gas air mata ke demonstran.

Para demonstran sempat melakukan perlawanan, namun akhirnya mundur. Petugas kemudian melakukan pengejaran dan mencoba menangkap para demonstran. Berdasarkan pantauan INILAHCOM, ada tiga mobil komando milik demonstran yang tertinggal.

Tiga mobil yang tertinggal adalah dua mobil truk bermerk mercy dan sebuah mobil jeep. Mobil komando ini pun sempat dirusak oleh petugas, saat mengejar para demonstran.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x