Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 27 Juni 2016 | 20:10 WIB
Hide Ads

Ahok Akui Sulit Bongkar Lokasi Prostitusi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 17 Juni 2014 | 11:44 WIB
Ahok Akui Sulit Bongkar Lokasi Prostitusi
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok), mengaku kesulitan untuk menertibkan tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi prostitusi di Ibukota.

"Prostitusi itu kan sulit ngebuktiinnya, kecuali ada yang pura-pura main kesana terus difoto. Tapi nanti kamu juga ketangkap asusila," kata Ahok di Jakarta, Selasa, (17/6/2014).

Ahok meminta kepada masyarakat untuk aktif memberikan informasi apabila mengetahui adanya tempat tersebut, terutama yang mempekerjakan anak di bawah umur. "Pemberantasan tempat prostitusi menjadi komitmen Pemprov DKI meskipun dilakukan secara bertahap," ujarnya.

Ia melanjutkan, pihaknya saat ini juga masih terus melakukan operasi di tempat-tempat hiburan yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba bekerjasama dengan Polri.

"Selain narkoba, tempat prostitusi juga akan dicabut izinnya jika ketahuan. Misalnya di Jakarta itu Bongkaran, Tanah Abang sudah kita bongkar," tandasnya.[bay]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget