Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPAI Kawal Kasus Sodomi Bocah TK
Headline
Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh - inilahcom
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 15 April 2014 | 23:11 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan mengawal kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami bocah TK, MAK (6) di sekolah Jakarta Internasional School (JIS).

"KPAI pasti mendampingi kasus ini, supaya proses perlindungan anak berjalan baik," kata Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh di JIS Terogong, Cilandak, Selasa, (15/4/2014).

Ia melanjutkan, pihaknya nanti akan berkordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman termasuk pengembangan kasus tersebut.

"Kita hendak memastikan dari aparat penegak hukum, kita harus mendengar adanya indikasi kasus lain yang belum diungkap secara jelas," ujarnya.

Sementara, kata Asrorun, untuk langkah yang akan diambil yakni pemulihan kepada korban supaya berjalan dengan baik yakni fisik dan psikis.

"Anak trauma yang terpenting proses pemulihan melalui spesial treatment, peran sekolah juga harus turut mendampingi, kemudian penindakan hukum agar tidak terjadi kembali kasus ini," jelas dia. [mes]`

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER