Selasa, 2 September 2014 | 23:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Menang di Jakarta
PDIP: Terima Kasih Warga Jakarta
Headline
(Foto: inilahcom/ilustrasi)
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Kamis, 10 April 2014 | 11:30 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Perhitungan cepat atau quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei menempatkan PDI Perjuangan diposisi atas dalam perolehan suara di pemilu legislatif (pileg) 2014, kemarin.

Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin mengungkapkan, tingginya perolehan suara PDI Perjuangan membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap partainya cukup besar, baik ditingkat DPRD DKI maupun DPR RI. Terkait hasil ini, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta yang telah menggunakan hak pilihnya.

"Kami berharap, agar semangat kawan-kawan tetap tinggi dan tak lengah di PPS pada saat rekapitulasi. Kita tetap akan menjaga jalannya perhitungan dan menjauhkan kecurangan, agar suara rakyat yang telah diberikan kepada partai dapat diamankan dan dipertanggungjawabkan pada setiap level rekapitulasi," katanya saat ditemui Kamis (10/4/2014).

Putera sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin tersebut mengungkapkan perolehan suara yang cukup besar ini tak lepas dari kinerja Gubernur DKI Jokowi yang telah meyakinkan publik, khususnya di Jakarta.

"Kami berterimakasih Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus juga menjadi capres PDI Perjuangan, yang selama ini telah bekerja melayani rakyat Jakarta yang akhirnya menambah simpati publik yang tercermin pada perolehan suara PDI Perjuangan di wilayah DKI Jakarta," ujarnya.

Begitu halnya seluruh struktural partai se-DKI Jakarta dan Badan Pemenangan Pemilu Provinsi dan Cabang, dirinya menilai secara struktural PDI Perjuangan telah bekerja sama secara baik dan saling mengisi demi suksesnya Pemilu Legislatif 2014.

"Kemenangan PDI Perjuangan adalah berkah dari Tuhan. Anugerah ini merupakan tanggungjawab yang tidak kecil untuk PDI Perjuangan. Untuk itu ia berharap anggota dewan terpilih untuk dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan senantiasa menjaga kepercayaan publik," jelas Boy

Meski demikian, Boy yang juga menjabat Wakil ketua DPRD DKI ini mengingatkan, bahwa perjuangan PDI-P belum selesai. Ia berharap kader dan simpatisan PDI Perjuangan terus mensukseskan jalannya Pemilu Presiden (Pilpres) yang akan digelar.

"Kita masih harus mensukseskan Pemilu Presiden, agar aspirasi rakyat terhadap saudara Jokowi dapat kita wujudkan, dan Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih Indonesia Raya," tutupnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Reyki Pusung
Kamis, 10 April 2014 | 15:07 WIB
salam perjuangan....... Maju terus Partaiku,raihlah kemenangan,Rakyat menantikan kepemimpinanmu. Maju Banteng........ Moncong Putih ok.........
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER