Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Juli 2016 | 15:22 WIB
Hide Ads

HUT Slank Ke-30

Konser di GBK, Polda Minta 'Slankers' Tidak Anarki

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 13 Desember 2013 | 00:35 WIB
Konser di GBK, Polda Minta 'Slankers' Tidak Anarki
(Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian meminta kepada masyarakat yang ingin menonton konser hari ulang tahun (HUT) Slank ke-30 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, agar tidak anarki.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, sebelum para personel grup band ini menampilkan aksinya di panggung, supaya menginformasikan kepada seluruh penonton atau penggemarnya agar tidak brutal.

"Tidak mencari gara-gara, tidak membuat keributan. Yang datang itu yang mempunyai tiket, kalau tidak punya tiket gak usah datang. Itu himbauan mereka," kata Rikwanto di kantornya, Kamis (12/12/2013).

Ia melanjutkan, untuk penjualan tiket panitia penyelenggara menyatakan sudah sold out tidak ada. Sehingga, sudah disepakati tidak akan membuka gerbang bagi warga yang tidak mempunyai tiket dilarang untuk masuk.

"Kita akan sortir nanti. Kita sudah memberikan izin jadi siap dan menjamin keamanan," ujarnya.

Sementara, Kaka selaku vokalis Slank juga meminta kepada seluruh Slankers (istilah penggemar Slank) serta penonton lain supaya tertib dan tidak membuat keributan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Slank ke-30.

"Kita sudah himbu terus lewat jaring sosial, lewat website. Ini dari kita sama-sama, untuk kita saling menjaga, tolong dijaga. Kalau Slanker pasti beki tiket," tegas Kaka.

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-30, Slank menggelar konser musik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Jumat, (13/12/2013).[ris]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x