Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 13:57 WIB
Hide Ads

Bangkai KRL dan Truk Diangkat Malam Ini

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 9 Desember 2013 | 20:40 WIB
Bangkai KRL dan Truk Diangkat Malam Ini
(Foto: inilah.com/Wirasatria)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Petugas gabungan hingga saat ini melakukan evakuasi terhadap bangkai kereta api dan truk tangki BMM, di perlintasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Hujan rintik-rintik yang mengguyur tak menyurutkan semangat petugas gabungan, baik dari Polri, TNI, PT KAI semua bekerja berusaha mengangkat bangkai kereta maupun truk tengki.

Seluruh arus listrik sudah dipadamkan. Bangkai kereta masih terbalik miring, dan kondisi truk tengki sudah habis gosong terbalik di jalur perlintasan kereta api.

Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Deddy Arnadi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan PT KAI akan berupaya mengangkat bangkai kereta dan truk tengki malam ini juga.

"Malam ini kita berusaha mengangkat bangkai, supaya besok bisa dilintasi kembali jalurnya," jelas Deddy di lokasi kejadian.

Deddy melanjutkan, disamping itu, saat ini penyidik juga masih melakukan penyelidikan olah TKP sehingga belum bisa dipastikan secara jelas kronologinya.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x