Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 01:50 WIB

Piyu Sempat Bertemu Flo Pasca Nabrak Rumah Adiguna

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 7 November 2013 | 16:15 WIB
Piyu Sempat Bertemu Flo Pasca Nabrak Rumah Adiguna
Musisi Piyu - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu mengaku sempat bertemu dengan istrinya, Florence alias F pasca menabrak rumah Adiguna Sutowo, yang ditempati Vika Dewayani, istri keduanya pada 26 Oktober lalu.

"Piyu sempet ketemu istrinya pasca kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di kantornya, Kamis (7/11/2013).

Rikwanto menjelaskan, penyidik telah memeriksa saudara Piyu dengan menunjukkan beberapa foto dan diakui kalau foto itu istrinya. Kemudian, penyidik juga menanyakan kapan Piyu bertemu dengan istrinya itu.

"Terakhir ketemu tanggal 26 Oktober," ucapnya.

Ia melanjutkan, memang menurut yang bersangkutan pada hari Sabtu (26/10) sudah tidur jam 20.00 dan istrinya datang ke rumah setelah Piyu tertidur.

"Kemudian, besok paginya menurut dia ada di rumah (F), lalu pergi berangkat kerja dan setelah kerja itu tidak kembali lagi," ujar dia.

Di samping itu, Rikwanto menuturkan kalau Piyu juga terakhir komunikasi pada tanggal 27 Oktober 2013, namun komunikasi lewat SMS.

"Diantara mereka berkomunikasi berkaitan dengan apa yang telah terjadi, apakah itu kamu yang menjadi pelaku pengrusakan rumah Vika, dan dijawab oleh istrinya tidak. Setelah itu, putus komunikasi sampai sekarang," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah milik Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu (26/10/2013) dini hari, dirusak oleh seorang perempuan

Tiga buah mobil milik Vika (istri Adiguna) ditabrak seorang perempuan yang diduga berinisial F. Perempuan tersebut masuk ke halaman rumah Vika lalu menabrak ketiga kendaraan yang terpakir di sana dengan menggunakan mobil Mercy. Usai melakukan aksinya pelaku kemudian berjalan keluar rumah Vika dengan tenang.

Saat insiden itu terjadi di kediaman Vika hanya ada seorang penjaga keamanan dan pembantu rumah tangga. Vika yang saat itu tengah berada di luar kota baru mengetahui kejadian tersebut setelah ditelepon tetangganya.

Namun, Adiguna Sutowo membantah jika pelaku pengrusakan adalah wanita berinisial F. Ia bahkan pasang badan dengan mengaku jika yang menabrak rumahnya adalah dirinya sendiri.[bay]

 
x