Rabu, 22 Oktober 2014 | 01:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Kronologi Perusakan Rumah Adiguna Sutowo
Headline
Mobil yang menabrak pagar rumah milik Adiguna Sutowo - (Foto : Riset)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Minggu, 27 Oktober 2013 | 14:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Rumah milik Adiguna Sutowo yang terletak di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 RT 003/010, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, dirusak oleh seorang perempuan, dengan cara menabrakan pagar rumah tersebut dengan menggunakan mobil. Selain itu, perempuan itu juga merusak mobil yang ada digarasi rumah Adiguna dengan menggunakan payung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, perempuan pelaku penabrakan dan perusakan di rumah Adiguna Sutowo diketahui bernama Floren. Perempuan itu datang dengan mengunakan mobil sedang mercedes benz dikendarai oleh Dariyono, yang merupakan sopir Adiguna Sutowo.

"Ia datang sekitar pada Sabtu (26/10/2013) dinihari sekitar pukul 02.10 WIB. Begitu datang, Adno, satpam di rumah itu kemudian membuka gerbang karena mengenal Dariyono. Begitu membuka pintu, kemudian Floren menyuruh Dariyono turun dari mobil," jelasnya Minggu (27/10/2013).

Setelah mengambil alih kemudi, Floren kemudian langsung memundurkan sedangnya hingga menabrak mobil Toyota Alphard yang ada dibelakangnnya. "Pelaku menancap gas dan menabrak pintu gerbang (dari kayu) dan pintu garasi yang didalamnya ada Mobil Mercy B 171 VAS, karena terlalu kencang hingga menabrak pintu dapur sampai rusak," katanya.

Setelah itu, mobil pelaku mundur dan menabrak gerbang gudang yang mengakibatkan pintu gudang rusak lalu mobil pelaku mati.

"Akhirnya pelaku keluar dari mobil sambil teriak-teriak manggil nama korban dan masuk ke garasi serta membanting TV 21 inc. Lalu, pelaku mengambil payung dari mobil Mercy korban dan oleh pelaku payung tersebut digunakan untuk memukul mobil LEXUS B 171 AV," jelasnya lagi.

Rikwanto melanjutkan, pelaku berteriak-teriak mencari Vika Dewayani Widyapurna, yang merupakan istri Adiguna. Ahirnya Dariyono mencoba menghentikan amukan pelaku, kemudian datang mobil Honda Civic yang dikendarai oleh Hendry, yang diduga merupakan salah satu anak buah Adigunan, dan berusaha melerai serta membujuk pelaku untuk pulang.

"Pelaku pulang bersama Hendry, kemudian derek gendong dateng membawa mobil pelaku," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER