Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 4 Agustus 2015 | 00:10 WIB
Hide Ads

Adegan Mesum Dilakukan Dua Siswa, Lainnya Melihat

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Rabu, 23 Oktober 2013 | 01:15 WIB
Adegan Mesum Dilakukan Dua Siswa, Lainnya Melihat
ilustrasi - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Adegan mesum dalam video porno dilakukan dua siswa SMP, yakni AE (16) dan FP (15). Sementara lima siswa lainnya menyaksikan adegan yang diperankan AE dan FP.

Pernyataan itu diungkapkan Kepala Seksi Manajemen SMP/SMA Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Tajuddin Nur setelah bersama pihak kepolisian memeriksa, lima orang siswa yang merupakan rekan AE dan FP.

"Jadi pelakunya dua orang. Lima orang lainnya hanya menyaksikan saja," kata Tajuddin Selasa (22/10/2013) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, kelima siswa yang menyaksikan adegan mesum mengaku bahwa AE dan FP melakukan dengan tidak ada paksaan dan tidak ada ancaman.

"Yang bilang ada kekerasan dan di bawah ancaman itu adalah orangtua AE. Ternyata setelah ditanyakan kepada teman-temannya tidak ada pemaksaan. Itu sudah didalami oleh Polisi dan pihak sekolah," katanya.

Disampaikan Tajuddin, saat ini Polisi maupun pihak sekolah sedang mendalami kasus tersebut. Tetapi orang tua dan anak yang mengaku diperkosa itu tidak bisa ditemui.

Padahal Polres Metro Jakarta Pusat sudah melayangkan surat pemanggilan untuk diperiksa dan divisum.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap kasus ini, kedua siswa itu melakukan hubungan intim diduga atas dasar suka sama suka. "Artinya memang itu tidak ada ancaman," jelasnya.[dit]

2 Komentar

Image Komentar
RAVA - Jumat, 25 Oktober 2013 | 12:08 WIB
Astaghfirullohaladzim.... sebegini burukah perangai generasi bangsa tercintaku ini.... ingatlah wahai saudara se-iman,se-bangsa, bahwa kebaikan masa depn kita tergantung perbuatan baik sat sekarang,krn hidup manusia tdk akan lepas dari sebab akibat. dan ingat zina adalh salahsatu perbuata dosa besar yg akn menghancurkan segal amal baik anak adam dan bahkan menutup pintu rizqi tuk masa mendatang.... 'dah siapkan antum menjadi orang kere sepanjang masa...???????'
Image Komentar
ABU - Kamis, 24 Oktober 2013 | 09:52 WIB
Pecat aja kepala sekolah, wakilnya, penjaga sekolah, security, khususnya penjaga sekolah dan securitynya, ngapain aja tuch kerjaannya.memalukan pendidikan indonesia, di lakukan di sekolah nya lg.jangan jangan penjaga sekolah di kasih uang tutup mulut kali

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.