Selasa, 29 Juli 2014 | 13:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pembunuhan Holly Angela Direncanakan?
Headline
Holly Angela Hayu - IST
Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Kamis, 10 Oktober 2013 | 13:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tertangkapnya dua orang pria yang diduga menjadi pembunuh Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 30 September lalu, menimbulkan dugaan jika pembunuhan terhadap wanita yang merupakan istri dari pejabat BPK itu direncanakan.

"Memang nampaknya itu direncanakan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Riyanto, Kamis (10/10/2013).

Untuk memastikan dugaan tersebut, Slamet mengatakan saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Namun, ia tidak menjelaskan apakah pelaku yang dikejar ini merupakan otak dari pembunuhan tersebut.

"Kami masih memburu pelaku lainnya, yang diduga ada kaitannya dengan kasus ini. Nanti setelah semua tertangkap baru kami bisa memberikan keterangan lengkap," katanya.

Ia menambahkan, berdasarkan rekaman CCTV yang dimiliki petugas, memang saat kejadian terlihat jika Elriski Yudhistira alias Mr X, Holly dan pelaku yang berinisial S terlihat berjalan bersama memasuki kamar apartemen, tempat Holly ditemukan sekarat.

"S memang terekam CCTV, tapi masih didalami apakah ikut ke kamar atau tidak. Sementara AL diduga dibawah untuk melihat kondisi sekitar," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas menangkap dua pria yang masing-masing berinisial AL dan S, yang ikut terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Holly Angela Hayu, di sebuah kamar di lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City.

AL dan S, yang ditangkap di Depok dan Karawang diketahui merupakan teman dari Elriski Yudhistira alias Mr X, pria yang juga ditemukan tewas jatuh dari lantai 9, atau tepatnya kamar Holly. Hingga saat ini petugas belum mengetahui apa motif pembunuhan terhadap istri pejabat BPK itu.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER