Jumat, 21 November 2014 | 23:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dua Orang Terduga Pembunuh Holly Terekam CCTV
Headline
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (foto: inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Rabu, 9 Oktober 2013 | 23:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tertangkapnya dua orang yang terkait dengan tewasnya Holly Angela Hayu di kamar Tower Ebony, Apartemen Kalibata City berdasarkan rekaman kamera CCTV.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

"Mereka ditangkap karena dalam pengembangan olah TKP didapatkan dalam sebuah rekamanan CCTV, ada sekilas wajah-wajah tergambar yang ditangkap," kata Rikwanto di Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Ia melanjutkan, kemudian penyidik juga mengaitkan dengan keterangan dari keluarga Elriski Yudhistira pria yang tewas bunuh diri meloncat dari salah satu kamar di Tower Ebony, saat mengambil jenazah Elriski.

"Keluarga menunjukan inisial orang-orang yang dicurigai ada hubungannya dengan Holly. Untuk itu, kedua orang tersebut dicari hingga keduanya tertangkap," ujar dia.

Rikwanto menuturkan, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Holly di kamarnya itu.

"Apakah mereka terlibat dalam penganiayaan hingga terbunuhnya Holly. Ini masih kita tunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya," tandasnya.

Untuk penanganan kasus meninggalnya korban atas nama Holly, yang terjadi di apartemen kalibata city. Penyidik pada Senin (07/10) telah menangkap seseorang inisial S di Karawang dan kemarin malam, Selasa (08/10) telah menangkap juga seseorang inisial L di daerah Bojong Gede Depok.

Petugas kepolisian menangkap dua orang yang diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan terhadap Holly Angela Hayu Winanti, di antai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, pada 30 September lalu.

Dua orang terduga pelaku pembunuhan terhadap Holly yang dibekuk diketahui berinisial AL dan S, keduanya ditangkap di dua tempat berbeda. AL ditangkap di wilayah Bojonggede, Depok pada Rabu (9/10/2013) kemarin. Sementara S ditangkap di Karawang, Jawa Barat.[ris]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER