Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 11:36 WIB
Hide Ads

Pembunuhan di Apartemen

Sebelum Tewas, Elriski Sempat Jenguk Orang Tuanya

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 7 Oktober 2013 | 15:30 WIB
Sebelum Tewas, Elriski Sempat Jenguk Orang Tuanya
foto mayat Elriski Yudhistira - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Elriski Yudhistira sempat jenguk orangtua sakit di Lampung, sebelum pria itu ditemukan tewas di di Apartemen Kalibata City, pada 30 September lalu.

"Dia (Elriski) tanggal 27 sampai 28 September sempet pulang ke Lampung jenguk orangtuanya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Novi Tursanurrohmad mengatakan, Senin (7/10/2013).

Novi melanjutkan, pihak keluarga tidak mengetahui secara pasti dimana Elriski tinggal di Jakarta. "Jadi pelan-pelan masih ditelusuri, kesulitan juga kenapa tidak ada KTP dan alat komunikasi di Elriski, karena keluarga belum tahu juga," ujarnya.

Ia menambahkan penyidik juga belum menemukan saksi yang bersangkutan Elriski dari mana masuk apartemen Tower Ebony Kalibata City. "Nanti kalau ada perkembangan kami sampaikan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akhirnya identitas Mr X, pria yang tewas setelah melompat dari kamar Holly Angela di Apartemen Kalibata City terungkap. Korban merupakan warga Lampung bernama Elriski Yudhistira.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mr X yang diketahui bernama Elriski Yudhistira ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 30 September lalu. Elriski diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 9, Tower Ebony, atau tepatnya dari kamar Holly Angela.

Holly Angela sendiri ditemukan dalam kondisi sekarat dengan luka akibat benda tajam. Wanita yang disebut sebagai istri dari seorang pejabat BPK itu akhirnya juga meninggal dunia akibat luka-luka yang didalaminya. Holly diduga dibunuh oleh Elriski, sebelum akhirnya pria itu juga memutuskan bunuh diri.[bay]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.