Jumat, 28 November 2014 | 08:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mahasiswi Disiram Air Keras oleh Mantan Pancar
Headline
ilustrasi - (Foto : istimewa)
Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Senin, 7 Oktober 2013 | 11:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Lynia Davega (19), seorang mahasiswi Bina Nusantara harus mendapatkan perawatan setelah disiram air keras oleh mantan pacarnya, yang bernama Riki Halim Levin (23). Diduga pelaku nekat melakukan aksinya karena sakit hati.

Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/10/2013) lalu, di rumah kos korban yang terletak di Jalan U No 7B, RT 09/15, Palmerah, Jakarta Barat.

"Pelaku baru diputusin 2 bulan lalu. Dia datang ke tempat korban, mungkin mau mengajak balikan, tapi korban menolak, hingga akhirnya disiram cairan yang diduga air keras," jelasnya, Senin (7/10/2013).

Slamet melanjutkan, akibatnya korban mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, dada, tangan dan paha.

"Saat ini korban masih dalam perawatan di RS Royal Taruma Tanjung Duren," ucapnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mengejar Riki. Petugas juga telah mendatangi dua rumah orang tua pelaku, serta tempat kerja pelaku, namun hingga saat ini pelaku belum berhasil ditangkap.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER