Kamis, 31 Juli 2014 | 08:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Suami Holly Angela Pejabat BPK
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh:
metropolitan - Rabu, 2 Oktober 2013 | 08:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Suami korban penganiayaan Holly Angela bernama Gatot Supiartono.

Penelusuran INILAH.COM, beredar foto Holly bersama seorang pria yang diduga Gatot Supiartono. Menurut salah satu pegawai klinik yang ada di sekitar Apartemen Kalibata City, Holly sering berobat dan konsultasi bersama suaminya.

"Mereka pasangan suami istri yang dekat dan mesra, karena suaminya sering mengantarkan berobat," katanya yang tidak mau disebut namanya di lokasi kejadian, Selasa (1/10/2013).

GS kerap berobat karena ada gangguan pada lambungnya. "Dia terakhir berobat di klinik pada 27 Februari 2013, dia konsultasi penyakit yang dideritanya," ujar dia.

GS adalah auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Di website bpk.go.id. Gatot Supiartono bergelar S.H., M.Acc., Ak., C.F.E dan dilantik sebagai auditor utama keuangan negara I pada 27 Juli 2009.

Sebagaimana diberitakan, Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya, lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013), sekitar pukul 23.00 WIB.

Di saat hampir bersamaan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya alias Mr. X tewas karena loncat dari lantai 9, kamar Holly berada. Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Sebelumnya, Holly dikabarkan memiliki suami seorang pejabat di Kementerian Perhubungan. Kabar tersebut terbantahkan karena suami Holly adalah seorang auditor di BPK. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER