Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Mei 2015 | 20:07 WIB
Hide Ads

Polisi Tangkap Otak Penyekap Tukang Kopi Kedoya

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 24 September 2013 | 20:34 WIB
Polisi Tangkap Otak Penyekap Tukang Kopi Kedoya
ilustrasi - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sandy, otak pelaku penyekapan dan penganiayaan terhadap tukang kopi Kedoya dibekuk aparat Polres Jakarta Barat, Selasa (24/9/2013). Tersangka ditangkap di Bali.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Unit Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Martson Marbun. "Sandy ditangkap pagi tadi sekira pukul 10.00 Wib, dia di duga sebagai dalang penyekapan ini," kata Marbun kepada wartawan, Selasa (24/9/2013).

Ia melanjutkan, pelaku dibekuk di tempat penginapan dimana Sandy ingin singgah ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. "Dia mau kabur ke Kupang," ucapnya. Kini, kata Marbun, penyidik tengah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Sandy di Polres Jakarta Barat.

Sebelumnya, Hernawati disekap dan disiksa oleh sejumlah pria berkulit hitam di dalam bedeng samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat 13 September 2013.[dit]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.