Minggu, 21 September 2014 | 23:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahmad Dhani & Maia Batal Diperiksa Polisi Hari Ini
Headline
Orang tua Ahmad Abdul Qodir Jaelani Ahmad Dhani dan Maia Estianti - (Foto:inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 10 September 2013 | 14:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo mengatakan, orang tua Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13) tidak dapat memenuhi panggilan pihak kepolisian hari ini.

"Hasil komunikasi dengan pihak orang tua tersangka, yang bersangkutan tidak bisa datang hari ini," katanya di kantornya, Selasa (10/9/2013).

Sambodo mengatakan, kedua orangtua tersangka kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi itu, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianti berjanji akan memenuhi panggilan polisi pada hari Rabu (11/9/2013) besok.

"Yang bersangkutan akan memenuhi panggilan besok siang, waktunya belum bisa ditentukan karena beliau menyampaikan besok siang," ujarnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Ahmad Dhani dan Maia, keduanya tidak bisa hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian, karena sudah ada janji ingin bertemu dengan keluarga korban kecelakaan Tol Jagorawi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul terlibat kecelakaan di kilometer 8, Tol Jagorawi.

Dul yang mengendarai mobil Lancer bernomor polisi B 80 SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu plat nomor B 1349 TEN dan Avanza nomor polisi B 1882 UZJ.

Dul mengendarai mobil dari arah selatan menuju utara, kemudian kehilangan kendali akibat diduga tidak konsentrasi. Akibatnya enam orang tewas dan sembilan luka-luka.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER