Sabtu, 29 November 2014 | 07:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Kecepatan Mobil Dul Saat Tabrakan
Headline
ist
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Minggu, 8 September 2013 | 23:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kecepatan mobil yang kendarai oleh Ahmad Abdul Kodir alias Dul. Mobil Mitsubihi Lancer Evolution ini dipacu oleh Dul hngga kecepatan 105,8 km per jam saat tabrakan.

Menurut Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono, saat mobil menabrak pembatas jalan, kecepatan menyentuh angka 105,8 km per jam. Saat berhenti, anggka di speedo meter menunjukkan 82 km per jam.

"Ini hasil gelar dari Labfor Mabes Polri dan team TTA Korps Lantas Polri," kata Agung, Minggu (8/9/2013)..

Agung mengatakan, mobil yang digunakan Dul adalah Lancer Evolution 2.000 cc dan masih dalam keadaan standar alias tanpa modifikasi.

Kini Mitsubishi Lancer Evolution tersebut berada di kantor Satwil Lantas Jakarta Timur, Jl DI Panjaitan. Bangkai mobil tersebut dibawa pada Minggu pagi bersama 2 mobil lainnya.

Diantara bangkai mobil tersebut, terdapat sebuah buku tulis berisi beberapa soal Fisika. Buku tersebut masih baru karena hanya terisi di lembaran pertama.

Sebuah sepatu abu-abu. Sepatu tersebut berada di kolong tempat duduk bagian belakang. Sepatu ini terselip diantara jok kursi dan badan mobil yang sudah tak berbentuk.

Juga terdapat sarung mobil di dalam mobil namun telah dipindahkan ke bagasi belakang mobil.

Tak hanya itu, baju berwarna abu-abu serta cover pembungkus album band Nirvana berwarna hijau terang juga ada diantara bangkai mobil.[man]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER