Selasa, 2 September 2014 | 18:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jokowi: Demo Tolak Lurah Lenteng Agung Ditunggangi
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 15:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai, aksi demonstrasi warga dalam menolak Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli tidak murni penolakan atas keyakinan Susan. Namun, dirinya mensinyalir adanya nuansa persaingan dalam aksi demo warga tersebut.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu pun mengatakan persaingan yang terjadi mensinyalir adanya kelompok pendemo yang dimobilisasi oleh pesaing Susan. "Ada persaingan lah, kira-kira begitu saja," kata Jokowi saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta Rabu (28/8/2013).

Meski menilai wajar aksi demonstrasi untuk menyampaikan aspirasi, namun mantan walikota Solo itu menyayangkan jika aksi tersebut ditunggangi oleh kepentingan politik kelompok tertentu.

Ditegaskannya, Susan menjadi lurah setelah lolos seleksi lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Untuk itu penilaian terhadap anak buah hanya berdasarkan prestasi. Pergantian pun tak akan dilakukan karena soal keyakinan.

"Kalau ada pergantian karena masalah prestasi dan kemampuan, bukan suku atau agamanya," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER