Jumat, 1 Agustus 2014 | 18:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Didemo Warga
Jokowi Tidak Akan Copot Lurah Lenteng Agung
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 13:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak terlalu mengkhawatirkan aksi unjuk rasa warga Kelurahan Lenteng Agung, yang menolak Susan Jasmine Zulkifli menjadi lurah di wilayah itu. Ia pun menilai aksi warga Lenteng Agung merupakan hal yang wajar.

"Ya nggak apa-apa wong namanya warga menyalurkan aspirasi kan nggak ada masalah," kata pria yang akrab disapa Jokowi saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Adanya desakan kuat warga Lenteng Agung untuk mencopot Susan dari jabatan lurah, mantan Walikota Solo itu belum akan melakukannya. Apalagi sebagai lurah yang baru menjabat, terlalu dini untuk menilai baik atau tidaknya lurah tersebut.

"Ndak-ndak sampe saat ini, dan saya belum berpikir ke sana. Penilaian saja baru akan dilakukan setelah enam bulan bekerja dengan jabatan barunya ini. Ini baru dua bulan kok," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan orang yang menamai kelompok Warga Lenteng Agung berunjuk rasa di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Rabu (28/8/2013).

Demo ini sebagai bentuk penolakan mereka pada sosok Lurah Lenteng Agung, Susan, lantaran keyakinan yang dianut Susan tak sama dengan mayoritas warga di wilayah binaannya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER